Jumat, 24 Mei 2013

Alasan Kenapa Masakan Dengan Bumbu Cinta Itu Lebih Enak

Pernah ga sih pas kita lagi nonton acara tv yang didalemnya pake diselipin adegan si tokoh utama, atau temennya lagi masak terus salah satu nyobain hasil masakannya dan ternyata enak? Terus gara" rasanya enak orang yang nyobainnya ngomong gini, "gila sumpah demi apapun yang lo mau!!! Masakan lo enak buanget gila!!! Kampret lo! @#$*&!^&%@^%#$%!$!#!!!!!".

Terus yang masak tinggal jawab, "soalnya ada satu bumbu yang gue masukin didalem situ, yaitu bumbu cinta, alias love.....".

Behhhhh gue jamin lo semua pasti tau banget adegan kayak gitu. Tapi, apa lo percaya? Maksudnya apa bener masakan itu emang paling enak kalo ditambahin dengan bumbu cinta? Nih ya misalnya lo masak yang gak lupa ditambah bumbu cinta itu, terus masakan lo dikasih ke orang tua, pacar, ataupun temen. Dan lo nanya gimana rasanya ke mereka, dan kebetulan lo orangnya disayang keluarga dan pacar, disegani banget sama temen" lo, terus lo buta rasa (adakan ya buta rasa? Maksudnya ga ngerti mana makanan enak mana yang engga, hehehe). Pasti mereka bilang wihhhhh gila enak buanget! Terus pas lo yang makan masakan lo sendiri, gara" kata yang alin enak banget, akhirnya lo percaya aja. Jadinya, gataukan ya itu beneran enak apa engga.

Nahhhhh kalo buat gue, gue percaya. Kenapa gue bisa percaya? Jadi gini...

Salah satu hobby gue kebetulan adalah masak. Kayaknya Kebetulan gue jago banget masak, apalagi kalo disuruh MASAK AER! BIAR MATENG! MASAK AER! BIAR MATENG! ada palu digetok panci (CAKEP!) Eh sapri lu jangan sok ganteng, muke lu kayak upil BANCI!!! Oke lanjut.

Gara" gue suka masak, gue jadi sangat mendalamai arti dari bumbu cinta. Apa bener bumbu cinta itu bisa bikin masakan lebih enak? Nah awalnya sih gue ga percaya, soalnyakan bumbu cinta itu gak keliatan bentuk fisiknya. Kalo garem gula kecap lengkuas tomat daun salam dan lain lain itukan ada bentuknya dan bisa ditakar jumlahnya. Nah kalo bumbu cinta gimana?

Terus kalo misalkan kita ngerasa kita udah make bumbu cinta, ehhhhh ternyata itu sebenernya bukan cinta, tapi nafsu. Terus hasilnya enak, berartikan yang bikin enak bukan bumbu cinta, tapi bumbu nafsu, hehehe...

Nah hal yang bikin gue bisa percaya adalah karena gue pernah membuktikannya. Suatu hari gue lagi lapar, lapar selapar laparnya. Dan dikosan gue cuma ada telor, mie telor, sambel terasi, kecap, garem sama gula. nah akhirnya gue memutuskan buat bikin mie goreng dengan bumbu seadanya. Waktu itu, dikepala gue cuma ada satu hal. Yaitu meyelamatkan perut yang sangat gue cintai.

Akhirnya gue masak tuh makanan, dan voila! jadi. Langsung aja gue makan danternyata, rasanya gila sumpah demi apapun yang lo mau!!! Masakan gue enak buanget gila!!! Kampret lo! @#$*&!^&%@^%#$%!$!#!!!!! Dan semenjak itu gue percaya, rasa cinta gue buat perut guelah yang bikin enak. Selesai...

Nb: Ternyata lapar bisa memunculkan kecintaan dalam hati kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar