Rabu, 11 November 2009

Kalo Boleh

Kalo mo jujur, gue sangat" gak suka kalo kelas gue itu satu lantai ama kelas X(satu SMA), soalnya kenapa, dengan kelakuan gue yang agak" aneh atau jauh dari kata normal, itu sama aja bunuh diri. Jadi, semua itu bermula ketika gue lagi becanda ama temen sekelas gue. Waktu itu temen gue lagi gila juga, gila gimana? Gilanya gini, waktu dikelas ceritanya, temen gue lagi pake baju seragam kayak gue dan temen" gue yang lain. Terus mana anehnya? Oke, kalo gitu emang gak aneh atau gila, tetapi waktu gue lagi ngeliat agak kebawah, ternyata bagian bawah baju tu anak di iket ama dia, jadi udel tu sibego kemana mana.

Pas ngeliat penampakan kayak gitu, gue rada syok juga. Tapi emang dasarnya gue juga gila, alhasil gue manggil dia kayak manggil apa'a........n gitu, eh dianya malah dateng beneran, yaudah gue lari. Tapi, lari gue itu yang salah, inilah malapetaka itu dimulai, waktu gue lari, ternyata gue larinya dengan gaya "BENCONG LAGI BALET DIATAS BALING " HELIKOPTER".

Tiba" temen gue teriak, "Pid, BEGO Lu, lu tadi diliatin ama anak kelas X tau". Mati aku, o... Mati aku, tiba" ada lagu DEWA, "ah yang bener luh?" kata gue panik, "beneran Pi...d" kata temen gue sambil masang muka nahan boker. "Mati, gue. Terus" ada berapa anak yang liat?" Kata gue tambah panik. "Ada 3" Kata temen gue nyantai. "terus raut mukanya gimana?" tanya gue lagi. satu mangap", yang dua ketawa".

Anyi......ng, Yaudah sekian dulu dari gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar