Rabu, 30 Maret 2011

Fakta atau Sotoy?

Hari ini, gue dikejutkan oleh kelakuan seekor anak manusia di tempat bimbel gue.
Tadi sore, pas pulang dari bimbel, gue ama temen gue si Rahman memutuskan untuk jajan makanan dulu sebelom balik. Yang tiba", gue ngedenger ada suara anak" lagi sahut"an sama temennya.

Dan kalimat salah satu anak" itu yang masih gue inget banget sampe sekarang adalah, "yahhhhh udah kelas 6 masih ngadu, bilangin bu Tati ahhhhh...". Dalem hati gue ngomong, bu Tati dimanapun kamu berada, kamu pasti akan menangis kalu mendengar kata" salah satu murid ibu... T.T

Dan tiba" aja, abis gue ngedenger kalimat super bego itu, gue inget sama kata" temen" gue disekolah yang berbunyi, "PIT, lo tau ga sih, kalo kita udah dibego"in dari kecil?" kata temen gue si Wira, dengan muka kayak nahan pup 1 taun. "hah? Dibego"in gimana?" tanya gue, yang selalu lama buat nangkep omongan orang. "iya PIT, bener kata si Wira", temen gue si Eko ikutan ngomong. "PIT, coba deh lo nyanyiin lagu Bintang Kecil", tambah si Wira.

Yang berbunyi seperti ini ;

Bintang kecil, di langit yang biru...
Amat banyak, menghias angkasa...
Aku ingin, terbang dan menari...
Jauh tinggi, ketempat kau berada...

Si Eko sama Wira ngelanjutin ngomong, "coba deh, lo perhatiin liriknya, yang berbunyi bintang kecil, dilangit yang biru. Sama yang, aku ingin terbang dan menari, jauh tinggi ketempat kau berada". Akhirnya gue berpikir, iya juga ya, bintangkan keluarnya malem, terus apa para orang tua pengen anaknya gosong?

Jadi kalo gitu. Lagunya harus ditulis ulang dong. Yang kalo menurut versi gue, bakalan jadi ;

Bintang kecil, dilangit yang item...
Amat banyak, menghias angkasa...
Aku ingin, menciptakan baju balet untuk keluar angkasa...
Agar saat aku menari di bintang aku tidak gosong...
(emang maksa banget)

Yahhhhh... gue gak ngarti deh...
Yaudah ah, guenya jadi pusing. Masih banyak nih yang harus dipikirin. Jadi, lo semua aja yang mikir, apakah benar, rambut" yang tumbuh dipantat bisa terus memanjang hingga sepanjang buntut kuda?(orang pusing bebas mau ngomong apa aja :p)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar