Minggu, 09 Oktober 2011

Posting sekian lama

Halo, apa kabar semuanya.

Haduhhh... padahal modem udah ditangan gue, tapi masih aja belom bisa bebas nulis bebas. Soalnya tugas" yang udah kayak apaan tau itu. Belom lagi hari rabu besok mau ada quis akuntansi, hadeh... Do'ain gue kuat ya.

Oh ya, hari ini gue belom bisa cerita banyak. Soalnya, gue juga sekarang lagi dikampus. Ini juga kebetulan aja lagi ada waktu yang dipaksa luang. Soalnya gue abis nulis puaaaaanjang banget buat tugas magang Indikator.

Jadi ceritanya gini, gue sekarang gabung sama sebuah organisasi di Kampus gue. Yang namanya Indikator. Indikator itu semacam organisasi yang bergerak di bidang pers. Dan ditugas magang ini, gue dapet posisi sebagai Jabrik, atau penanggung jawab rubrik. Yang ternyata ga segampang yang gue pikirin. Apalagi temanya adalah tentang dosen. Mesti ati" banget nulisnya, tapi berhubung udah mepet banget, yaudah deh gue tulis apa aja yang ada dikepala gue.

Oke deh segitu dulu, gue mau nyari tempat ngumpet lagi. Dadahhh... *lari sambil ngangkat rok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar