Selasa, 05 Juni 2012

Pemberitahuan

Halo apakabar? Setelah sekian lama ga nulis, akhirnya sekarang gue bisa nulis lagi, hehehe...

Kalo gitu sebagai orang yang suka ngasih alasan tiap kali telat ga mosting, hari ini gue jadi mau nulis yang intinya sih cuma buat ngasih alesan aja.

Jadi, udah hampir sebulan ya kalo ga salah gue ga posting" ni blog. Alasannya adalah karena modem gue udah mati, dan kenapa juga ga cepet" gue isi lagi? Karena eh karena gue lagi nungguin Wifi di kostan gue nyalaaa. Jadi tuh selama ini gue sama anak" kostan tuh rembukan buat masang Wifi. Kayaknyakan asih tuh ya, ga perlu ribet" beli modem dan jatohnya juga setelah di itung" ternyata lebih murah, hahaha jiwa kost kami memang hebat. Tetapiiiiiiiii!!! Ternyata prosesnya lamaaaaa banget, makannya jadi lama deh gue posting.

Sebenernya sih bisa aja ya gue bawa laptop ke kampus terus make wifi dikampus. Tetapi ternyata alam berkehendak lain. Ternyata selama penantian ini, otak gue entah mengapa menjadi lemah, menjadi pikun, pelupa, dan jadinya ga sempet terus.

Sebenernya juga bisa aja sih gue nulis di warnet. Tapi males, hehehe...

Yaudah, hari ini buat pemberitahuan aja deh ya. Segini dulu postingannya. Sampai jumpa besok. Sayonaraaaaa!!!!!


1 komentar:

  1. pasang gih pid
    kosan gue pasang murah nan cepet banget prosesnya

    BalasHapus