Sabtu, 02 April 2011

Komentar Mereka

Kemaren, berhubung gue ga dapet bahan buat yang dipostingin disini. Gue iseng" nanya ke cewek gue, dan salah satu temen yang udah baca blog gue. Pertanyaannya gini, "menurut lo, blog gue bagus apa engga sih? Banyakan jayusnya, apa banyakan lucunya? ".

Dan jawaban cewek gue : Bagus, tapi banyakan jayusnya.
(singkat, padat, dan jelas)

Setelah gue nangis bombay, gue akhirnya memutuskan buat nanya lagi kesalah satu temen gue yang bernama Agung, atau bisa gue panggil Amenk, atau dia menamai dirinya sebagai Amenku Buono(maksaaaaa banget, hehehe...),

Sementara jawaban Amenku Buono(yang masih kedengeran maksa) : Bagus, tapi masih banyak candaan yang cuma lo doang yang tau maksudnya.

Jadi, maksudnya si Amenk adalah. "GUE GAK JELAS". Tau ga sih? Kalo orang autis itu punya dunianya sendiri? huhuhu...

Ya... Tapi gapapa. Gue ucapin banyaaak banget terimakasih, atas keritikan dari kalian semua, mudah"an bisa membuat gue lebih terpacu untuk memperbaiki lagi semua tulisan gue. Biar, kedepannya, tulisan gue bisa lebih baik lagi, iya gak? ;)

Okedeh, cukup kali ya. Buat postingan hari ini.
Oh ya, berhubung UN makin deket, kayaknya blog gue bakalan libur dulu beberapa minggu, atau bulan ini. Mohon do'anya ya. Mudah"an, semuanya lulus dengan hasil yang terbaik aaamiiin...

1 komentar: