Sabtu, 23 April 2011

Sandal Hilang Itu...

Aheeeyyy!!! Akhirnya gue balik lagi setelah dua minggu lebih ilang dari dunia pengeblogan(bener ga tuh tulisannya?)

Alhamdulillah UN SMA kelar juga. Do'ain ya, smoga semuanya bisa lulus. Aaamiiin... Tinggal yang SMP nih Senen besok.
Semangat ya, adek"ku... Terutama Rio, sebagai adek kandung gue.

Oh ya, banyak banget nih bahan buat gue tulis diblog. Jadi bingung, hehehe...
Tapi mungkin pertama" gue mau ngucapin banyak banget terimakasih buat Kandito, salah satu dewa komputer disekolah gue, yang udah ngerelain waktunya buat ngedandanin blog gue hingga keren banget menurut gue. Thanks berat ya to, hehehe...

Oke, sebelom gue ceritain kejadian apa aja sih, yang gue alamin selama dua minggu lebih ini? Gue mau ngucapin dulu buat cewek gue, "happy annive 15month for us", itu buat tanggal 23 ya, takutnya nih tulisan baru terbit tanggal 24. Oh ya, ini juga request dari cewek gue loh, hehehe... I love you koalaaa...

Baiklah, sekarang kita mulai ceritanya.
Ga tau kenapa, akhir" ini gue sangatlah rajin shollat berjamaah di musholla atau masjid. Mulai dari dzuhur hingga isa, gue selalu menyempatkan diri gue buat shollat di musholla atau masjid tercinta. Sampe pernah ada kejadian kayak gini. Jadi, waktu itu gue sama temen" lagi latihan buat ujian praktek seni budaya dirumah si Rahman temen gue.

Waktu itu, kita latian cukup lama. Hingga akhirnya, gue denger suara adzan ashar berkumandang. Dan sebagai cowok ganteng(apa hubungannya coba?), gue langsung ngibrit ke masjid terdekat dari rumahnya si Rahman tanpa menghiraukan yang lainnya. Dan yang gak gue tau, ternyata pas gue ngibrit, pas banget anak" mau pada balik, dan rahman mau cabut kerumahnya Fahmi salah satu temen gue. Al hasil, begitu balik shollat, tu rumah udah kosong, dan dikunci pula. Nongkrong dah gua kayak anak ilang, hehehe...

Balik lagi kecerita.
Tapi, ketika dalam masa" rajin gue ini. Ada satu hal yang belom berubah dari diri gue sendiri. Yaitu, PIKUN. Ya, benar sekali sodara"ku sekalian, PIKUN. Dan akhirnya, karena penyakit pikun ini, datanglah sebuah hari yang dodol bin bego.

Begini ceritanya. Pada suatu hari, seperti biasa gue pergi ke masjid, dengan sendal jepit kesayangan gue. Mau shollat Maghrib. Dan waktu itu, bokap gue belom balik dari kantornya. Soalnya kalo bokap udah pulang, pasti beliau yang berangkat duluan.

Dan begitu balik selesai shollat, ternyata gue menemukan mobil bokap gue udah masuk garasi. Dan ternyata bokap gue masih keburu, pergi shollat berjamah. Rajin banget deh bokap gue, hehehe... Akhirnya, gue langsung naek ke kamar, dan bokap gue juga ga lama balik. Tapi tiba" terdengar suara bokap gue yang bilang ke nyokap, kalo sendal yang beliau pake ke musholla ilang. Guepun bingung ko bisa ilang?

Dalem hati, yah sayang banget tu sendal. Mana punya gue lagi.

Beberapa menit setelah kejadian itu, temen gue si rahman maen ke rumah gue. Yang menghasilkan gue jadi ga ke musholla buat shollat isa, gara" keasikan ngobrol. Dan tiba", ketika bokap mau shollat isa ke musholla. Bokap teriak, "eh sendalnya balik!!! wahhh siapa yang balikin ya? ko ga ada suaranya?" gue jawab dengan begonya, "jangan" jin masjid yang bawa! Hiiiii..."

Untuk sekedar informasi, bokap gue itu sangatlah hebat dalam menganalisa. Dan orangnya ga mau berenti nganalisa, kalo tu kasus belom kelar. Kaya detektif aja pa, hehehe... Hingga pada suatu hari, bokap gue nanya ke gue gini, "fid, kamu shollat kemaren pake sendal apa?", gue jawab aja, "sendal jepit". Terus bokap nanya lagi, "warnanya apa?", gue jawab lagi, "yang biru itu lohhh". Terus dia nanya lagi, "pas pulang, kamu yakin pake yang itu lagi?", gue jawab, "ya... yakin, eh engga deh, eh yakin deh, eh lupaaa!!!", bokap gue dengan tenang ngomong, "coba liat tuh di musholla ada sendal jepit warna biru, ga ada yang ngambil", dan gue sukses cengengesan.

Ternyata sodara"ku sekalian, gue dengan gobloknya telah mencuri sendal gue sendiri, huhuhu... Bego banget gue. Pake nuduh" jin segala lagi. Disunat lagi baru tau rasa lu...

Jadi, ternyata kronologi kejadiannya tuh gini, ketika gue keluar dari masjid, gue lupa kalo gue bawa sendal jepit, dan gue juga ga tau bokap gue nyusul shollat disitu. Lalu, begitu mau ngambil sendal, gue langsung ngeliat sendal yang dikira bokap ilang. Yaudah gue pake deh tu sendal. Dan gue taro tu sendal didepan rumah. Satu hal yang bikin bokap gue ga ngeliat tu sendal begitu dia balik. Adalaha karena lampu teras masih mati, jadi gelap, dan ga keliatan deh...

Mantepkan gue? Huhuhu... T.T

Oh ya, satu lagi nih. Lo semua liatkan foto gue yang mejeng diatas? Itu dikomentarin loh sama cewek gue. Katanya muka gue, SEREM. Makasih sayang...

Yaudah ah, segini dulu aja ya, postingan hari ini. Gue mau nangis dulu. Dadah semua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar