Selasa, 26 April 2011

Konsentrasi Kawan...

Kemaren, gue bener" menikmati hari dengan sendirian. Ya, sendirian alias ga ditemenin.

Nyetir mobil sendirian, ke tempat bimbel sendirian, dan kencing sendrian(lho?). Kenapa gue bisa sendirian? Soalnya temen - temen dan pacar - pacar gue lagi pada punya kegiatan masing”. Jadi ga ada temennya deh gue, huhuhu...

Karena kesendirian itu, gue gak mau dong terpuruk terus jongkok dipojokan kamar, ga kemana” gara” ga ada temennya.

Akhirnya, sepulang bimbel gue memutuskan pergi ke mall sendirian. Yaaa itung” menghibur diri sendiri lah. Daripada nganggur dirumah mulu. Sekalian mau nuker buku sih di GRAMEDIA. Soalnya nyokap gue beliin buku yang sama, yang pernah gue beli beberapa waktu yang lalu.

Dan sekitar jam 16.00 waktu indonesia bagian diri gue sendiri, atau disingkat jadi WIDGS. Gue pun berangkat ke MALL METROPOLITAN(MM). Sesampainya di MM, gue parkir di basement. Soalnya yang diatas udah pada penuh. Heran gue, mau ngapain sih orang” ke mall?

Abis gue parkir. Gue langsung masuk aja ke mallnya. Langsung ke GRAMEDIAnya, nuker buku, beli kaset, dan akhirnya kejadian dodolpun, kembali menimpa diri gue.

Ketika gue abis beli kaset, gue mondar mandir bentar didalem mall itu. Hingga akhirnya dari kejauhan, gue melihat segumpal upil toko yang menjual kaos” bola. Sesa’at terlintas dibenak gue, “nahhh... kayaknya ada nih kostum arsenal yang asli nike, liat bentar ahhh...”. Gue pun langsung nyamperin tuh toko. Gue liat, gue cari, gue odok”, tapi kok GAK KETEMU” baju Arsenalnya?

Oh ya, ngomong” Arsenal, gue adalah salah satu pasukan berani matinya Arsenal, yang sangat” setia. Walaupun musim ini, Arsenal lagi” harus puasa gelar, huhuhuhuhu... Dadah EPL(English Premier League).

Lanjut, gara” gak ketemu sama tu baju. Akhirnya gue nanya ke abang”nya, “mas, saya mau tanya, ada kostumnya Arsenal ga?”, terus kata abangnya, “Yang asli nike ya?”, gue jawab dengan semangat, “iyaaaaa!!! Ada mas???”. Abangnya jawab santai, “ini toko adidas”. Pas gue nengok sebelah kiri gue, terpampang besar tulisan ADIDAS. “oh, oke makasih ya mas”, abis sok tenang, gue langsung ngibrit.

Setelah kejadian itu, gue buru” beli makanan pesenan nyokap, terus buru” mau balik.

Tetapi sodara”ku sekalian, penyakit lupa guepun kumat. Gue LUPA JALAN KELUAR buat langsung ke basementnya. Sebenernya sih ada, jalan yang gue curigain jalan keluarnya. Tapi gue gak yakin. Mau lewat pintu depan, malah males. Akhirnya, ya gue muter” lamaaaaa banget. Sampe” ada mbak” yang sambil bisik” ngomong ke temennya, “nih orang perasaan udah tiga kali lewat sini?”. Gue jamin tu orang pasti bakalan bilang, “ayo kita tarohan, tu orang balik lagi apa enggak”. Sompret!!!

Gak lama akhirnya jalan keluarnya ketemu, dan jalan itu berada ditempat yang gue curigain tadi, bagus banget kan?! Terus gue buru” masuk mobil. Nyalain kaset lagu yang baru gue beli. Dan ternyata, tip mobil gue RUSAK!!! Bagus, sempurna sudah kesialan gue hari ini. Pas balik pake macet segala lagi.

Dan akhirnya gue pulang, masuk kamar, dan tepar. Bukan tepar gara” abis jalan dan senang”. Tapi abis jalan dan mencret”. Huhuhuhuhu... Mau seneng”, malah apes...

NB : Pelajaran yang bisa kita dapet hari ini adalah, kita harus konsentrasi kalo mau melakukan apapun. Kalo ga mau salah masuk toko, atau lupa pintu keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar