Minggu, 15 April 2012

Quiz

Kalo diperhatiin, gue ternyata orangnya sangat" pelit(kalo blog bisa di ReTweet, temen" gue pasti udah berbondong" buat ngeReTweet nih tulisan).

Tadi pagi gue abis pergi ke Splendit(bener ga nih tulisannya?), nemenin temen gue si Indra buat beli Kandang Leopard Gecko, sekaligus beli makanannya. Tapi sebelum gue lanjutin, udah pada tau belom apaan sih Leopard Gecko tuh? Kalo belom tau, baca aja di postingan gue yang lama, kalo ga salah gue pernah ngebahas tentang Leopard Gecko. Gue juga lupa sih udah nulis apa belom, maklum udah lama ga buka" blog lagi, hehehe...

Lanjut...

Nah, Indra adalah temen satu kampus gue. Dia asalnya dari Banjar, Kalimantan. Orangnya baik banget, soalnya hari ini gue abis ditraktir makan sama do'i. Makasih Dra, kapan" lagi ya(mental mahasiswa gratisan). Dan dengan kebaikannya si Indra otomatis telah membuat gue semakin sadar akan diri gue yang pelit. Gue jadi inget waktu abis makan sama temen gue si Ade. Waktu itu kita milih buat makan nasi padang deket kostan gue. Waktu itu gue mesen Ayam Balado, dan si Ade makan Rendang. Dan begitu makanan dateng, kita pun langsung ngehajar tu makanan dengan riang gembira. Sampai akhirnya detik" perhitungan pun datang(saatnya bayar).

Nah waktu kita mau bayar makanannya, ternyata si Ade ga ada uang kecil. Gue juga ga ngerti segede apaan duitnya dia. Ya males juga sih mikirnya, dan waktu itu gue berasumsi kalo duitnya si Ade segede koran. Yaudah, sebagai sahabat sejati, gue dengan ganteng bilang, "udehhh gue aja yang bayarin dulu, ntar LU GANTI tapi". Gue sengaja neken Caps Lock dibagian LU GANTI-nya, untuk penekanan aja. Terus waktu itu si Ade akhirnya langsung stuju buat gue bayarin dulu.

Lanjut...

Waktu terus berlalu, siang berganti malam, hari berganti minggu, dan bulan berganti tahun, oke mungkin ga selama itu juga kali ya, hehehe... Pokoknya ga lama, si Ade mau ganti uang gue yang tadi. Dan percakapnnya jadi kayak gini :

Ade : Fid, nih gue ganti uang yang tadi, tapi kurang gope(lima ratus perak). Gimana dong?
Gue : Yaelahhh de, Gope doang udah ..... De, oke.
Ade : Gue kira lu bakalan ngomong apaan, najis lu!
Gue : Satu juta kurang gope, ga bakalan jadi sejuta deee!!!

Pertanyaaan dadakan berhadiah, isilah titik titik diatas agar membentuk kalimat yang padu :

Apa yang Hafid si kotak amal berjalan katakan ke pada Ade?
  1. ambil aja
  2. lupain aja
  3. ga usah dibahas
  4. entar/nanti aja
Yang paling cepet menjawab, akan mendapatkan bingkisan menarik dari saya. Ditunggu tiga pemenang. Jawaban bisa dikirim via e-mail, twitter, dan FRIENDSTER. Alamatnye ape?! Cari tau aja sendiri!

Oke, ternyata hari ini gue malah bikin quiz dadakan. Oke sekian dulu, selamat menjawab ya ;)

3 komentar:

  1. Balasan
    1. Bro jawabnyakan ke email gue. Sebenernya lo berhaj atas hadiah mobil inova. Tapi berhubung lo jawab disini, dan LO YANG ADA DICERITA!!! Maka, hadiahnya angus.

      Hapus
  2. jelas banget kalo jawabannya nomer 4
    :D

    BalasHapus